Jumat, 13 Juni 2014

remember, my first debut on race

amarwulan matic race tahun 2011, saat itu saya masih bocah ingusan yg baru memasuki dunia otomotif, tiap hari saya mendatangi tempat balap liar yg ada di kota saya, berugal ugal an ria, beberapa saat kemudian saya menjadi joki balap liar, lalu saya ketahuan orang tua :D. dan saya disuruh mengikuti balapan yg kita kenal dengan nama road race. di kota saya road race adalah hal yg langka mengingat aspal di tempat saya cukup parah. parah ntah karena apa, walaupun parah masih ada saja yg berugal ugalan ria disini:D. memang sih asik, but safety first!
kembali ke topik!:D
di tahun itu adalah balap pertama saya, debut pertama, dan anda tau perasaan saya? pasti anda tau, yg pasti adalah gugup, down dan takut tapi semua itu saya lalui dengan sukses walaupun terjatuh beberapa kali. dan inilah debut pertama saya di sirkuit terminal madya kisaran.
                                               selesai warming up :)
                                         hilangkan ketegangan sebelum race tiba
    ada yg spesial dari foto ini, yaitu saat saya mencabut 
sumpit untuk menentukan grid, dan ternyata saya mendapat grid pertama :D
 cornering amatir :D
 mendengar arahan dari pelatih
 badan masih terlihat kaku
 get ready to race! walau masih grogi :D
 tetap senyum walau hati sedang down habis habisan
 sehabis final, cuma sukses di posisi kedelapan :(
 melepas lelah sehabis race
selesai mendengar dari arahan pelatih, namun muka tetap pucat:D



itulah kenang kenangan saya saat pertama kali mengikuti balapan road race :D. waktu itu saya senang sekaligus sedih karena hasil race saya pertama kali, sekian dari saya :). semoga anda menikmati kenang kenangan saya. good night.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar